Selasa, 25 November 2008

Shit...

"I'm Lucky I'm In Love With My Bestfriend"
" Lucky to have been where i have been"
"Lucky to be coming home again"

Aku gak percaya lagi dengan ungkapan diatas...Malem ini,adalah malem terboring dan tershit dalam hidup aku.Udah sekian lama aku mengharapkan dia.Tak pernah berani kuungkap.Namun dalam hati aku mengharapkannya.Sekarang dia dekat dengan orang lain.Kukira selama ini hanya biasa saja.Aku sadar bahwa dia luar biasa,setelah dia jauh.Setelah aku tak lagi sering bersamanya.Shit!!!Shit!!!Shit!!!

2 komentar:

Ussi mengatakan...

owhaaa...
teman sekelas saya nih!
Ussi ni Bi!
Abi..bergabunglah bersama duo maut (Atal-Ussi) dalam dunia maya..
Ditunggu postingannya Om..

bEe gOne eMo mengatakan...

Hahahahah...
Huhuhuhu...
Kalian kan jadi guru blogku...
Harus gabung donk...